Persiapan Untuk Melamar kerja? Ikuti Bimbingan Uji Karakter Melalui 15 Web Ini

Persiapan Untuk Melamar kerja? Ikuti Bimbingan Uji Karakter Melalui 15 Web Ini – Pelamar kegiatan wajib melampaui bermacam jenjang penyeleksian buat dapat diperoleh di suatu industri. Salah satu jenjang yang umumnya dicoba merupakan psikotes ataupun uji karakter yang bermanfaat buat mengukur kemampuan intelek, daya produksi, tindakan serta watak calon pelamar.

Persiapan Untuk Melamar kerja? Ikuti Bimbingan Uji Karakter Melalui 15 Web Ini

Persiapan Untuk Melamar kerja Ikuti Bimbingan Uji Karakter Melalui 15 Web Ini

jobasv – Sayangnya, pada jenjang ini tidak sedikit pelamar kegiatan yang kandas sebab tidak cocok dengan patokan karakter pekerja yang sudah didetetapkan oleh tiap industri. Dalam perihal ini, maksudnya tiap pelamar kegiatan butuh mengidentifikasi dirinya terlebih dulu saat sebelum menjajaki uji karakter pada dikala melamar kegiatan.

Baca juga : Mau Berhasil Seleksi Psikotes? Pahami serta Kuasai Tes Pauli

Tujuannya, supaya Kamu dapat mengenali jenis karakter alhasil dapat membenarkan diri bila terdapat kelemahan ataupun memilah industri cocok dengan karakter Kamu. Dengan sedemikian itu, Kamu dapat kilat bisa profesi yang pas.

Buat melaksanakan uji karakter pra- kerja ini, triknya amat gampang. Memakai situs- situs uji karakter yang saat ini telah banyak terhambur di internet, alhasil dapat dicoba dengan cara mandiri dari rumah saja serta bila saja. Menyoal bayaran tidak butuh takut, karena web uji karakter ini free.

Selanjutnya sebagian web uji karakter online opsi Cermati. com yang sudah dihimpun dari bermacam pangkal.

1. Psychologytoday

Untuk Kamu yang belum memahami penuh menyoal diri sendiri, Kamu dapat berupaya uji karakter dengan cara online lewat web psychologytoday. Pada web ini, Kamu hendak mengenali apakah diri Kamu tercantum kalangan yang introvert ataupun ekstrovet.

Tidak hanya itu, Kamu hendak memandang berapa angka Intelligence Quotient(IQ) serta EQ, mengenali keahlian entrepreneurship, leadership, social skills serta yang lain.

2. 16 Personalities

Uji karakter di web 16 personalities hendak membagikan Kamu cerminan mulai dari metode berasumsi, tenaga, nature, taktics serta bukti diri. Dengan sedemikian itu, Kamu dapat mengenali mutu ikatan dengan keluarga, sahabat, sampai saudara kegiatan.

Di web yang diketahui oleh Carl Jung serta Myers- Briggs ini pula hendak membagikan evaluasi Kamu mengenali daya yang dipunyai serta memberitahu apa saja keunggulan yang dipunyai tanpa diketahui.

3. Crystal Knows

Pada web Crystal Knows, Kamu hendak melaksanakan uji karakter dengan cara online serta hasilnya pula kilat. Psikotes ini dipecah manjadi 4 jenis, ialah dominance unfluence, submission serta compliance. Dari hasil tesnya esok hendak memberitahukan, Kamu terletak di jenis karakter yang mana serta gimana karakteristik sikap orang Kamu.

4. Eysenck Personality Inventory

Eysenck personality investory ialah web yang membagikan bermacam persoalan karakter dengan balasan Betul serta Tidak. Hasilnya tesnya esok dapat mengukur 2 format karakter, ialah extraversion- introversion serta neuroticism- stability.

5. World Health Organization am I?

Pada web World Health Organization am I? ini bukan persoalan, melainkan Kamu hendak disuruh memilah salah satu lukisan yang sangat digemari dari sebagian lukisan yang diadakan. Dari lukisan yang diseleksi, hasilnya hendak memberitahu Kamu hal kepribadian diri dengan cara totalitas. Uji karakter dengan metode semacam ini pastinya hendak lebih mengasyikkan.

6. EQ Test Goleman

Web EQ Test Goleman ini didesain oleh Daniel Goleman yang ialah seseorang psikolog serta wartawan. Uji karakter disitus ini berbentuk bermacam persoalan dalam wujud riset permasalahan yang hasilnya hendak memberitahukan intelek penuh emosi Kamu.

7. My Next Move ONET Interests Profiler

Uji karakter lewat web My Next Move ONET Interests Profiler ini, Kamu hendak ditunjukan ke rute pekerjaan apa saja yang cocok dengan atensi itu. Bukan cuma itu saja, sehabis Kamu mengenali rute pekerjaan, Kamu akann diberitahu perencanaan apa saja yang pelu dicoba buat menempuh pekerjaan itu. Baca Pula: Panduan Membuat Karir Brilian Bersumber pada Jenis Kepribadian

Baca juga : Beberapa Peluang Pekerjaan Di Bidang Sistem Informasi

8. Hexaco Personality

Uji karakter Hexaco Personality hendak memilah jenis karakter, antara lain emotionally, honesty- humility, agreeableness, extraversion, openness to experience, serta conscientiousness.

9. Test Color

Test color hendak memohon Kamu menyusunkan warna dari yang sangat disuka hingga yang tidak disuka. Tujuannya buat mengenali keahlian kepemimpinan, manajemen serta angan- angan yang terdapat pada diri Anda

10. Interpersonal Skills Self- Assessment

Uji karakter di web Interpersonal Skills Self- Assessment melingkupi sebagian bagian besar mulai dari keahlian dalam komunikasi lisan, mencermati, kegiatan serupa regu sampai intelek penuh emosi.

Tidak hanya itu, dari hasil uji, web ini pula hendak membagikan Kamu cerminan seberapa jauh Kamu menguasai kemajuan keahlian interpersonal serta are mana saja yang butuh ditingkatkan.

11. Sokanu

Uji karakter lewat Sokanu hendak membagikan evaluasi pekerjaan mulai dari karakter, kerangka balik, atensi serta tujuan buat memastikan rute pekerjaan. Ditambah lagi, web ini pula hendak memberitahu Kamu hal konsep pekerjaan.

12. See My Personality

See My Personality ialah web uji karakter yang membagikan bermacam berbagai uji opsi. Misalnya saja uji Intelligence Quotient(IQ) yang membuktikan angka intelek. Tidak hanya itu, Kamu hendak mengenali, gimana kemampuan otak, apakah senantiasa memakai otak kiri ataupun kanan.

13. Instutite for Health of Human Potential

Instutite for Health of Human Potential membagikan uji karakter yang memohon Kamu buat memperhitungkan statment dengan membagikan balasan sepakat ataupun tidak. Dari hasil uji ini, Kamu hendak mengenali gimana sikap Kamu dengan orang lain ataupun dikala bertugas, menuntaskan permasalahan.

14. Psych Central

PsychCentral sediakan sebagian uji yang lebih membidik pada karakter serta perkara klinis. Hasilnya hendak membagikan Kamu cerminan mengenali mood, keresahan, Obsessive Compulsive Disorder(OCD), kendala makan, ataupun procrastination; dan lain- lain.

15. iPersonic. net

iPersonic dibesarkan oleh psikolog. Felicitas Heyne, developer serta penggagas uji karakter iPersonic merupakan psikolog populer serta pengarang novel. Heyne merupakan badan aliansi global American Psychological Association( APA).

Kamu hendak dimohon buat melaksanakan uji karakter sepanjang 60 detik buat mengenali bermacam jenis karakter, mulai dari pemimpi, pemikir, realis, sosial serta sedang banyak yang lain.

Sediakan Diri buat Pekerjaan yang Cemerlang

Dengan mengenali gimana evaluasi mengenai diri Kamu, hingga paling tidak Kamu dapat ketahui bagian bagus serta kurang baik yang Kamu punya. Dengan sedemikian itu, Kamu dapat menjaga bagian bagus dari karakter Kamu serta membenarkan bagian kurang baik. Perihal ini pastinya, Hendak membuat Kamu lebih gampang menyiapkan diri buat mencapai pekerjaan yang brilian.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *