10 Profesi dengan Pendapatan Paling tinggi di RI Tahun 2021

10 Profesi dengan Pendapatan Paling tinggi di RI Tahun 2021 – Pekerjaan dengan pendapatan besar nyatanya tidak cuma di luar negara. Di Indonesia, sebagian profesi dibayar dengan pendapatan besar apalagi sampai ratusan juta rupiah masing- masing bulannya.

10 Profesi dengan Pendapatan Paling tinggi di RI Tahun 2021

10 Profesi dengan Pendapatan Paling tinggi di RI Tahun 2021

jobasv – Salah satu layanan rekrutmen handal, Michael Page, sudah melaksanakan studi kepada posisi pekerja di Indonesia yang memperoleh pendapatan besar tahun 2021. Hasilnya, terdapat 10 profesi yang terletak pada catatan biaya paling tinggi. Posisi apa saja?

Baca juga : 14 Web Freelance Terbaik Untuk Internasional

10 Profesi dengan Pendapatan Besar di Indonesia Tahun 2021:

1. Corporate Suite Roles( C- Suite Roles)

Studi Michael Page menorehkan profesi awal dengan pendapatan sangat besar di Indonesia merupakan tingkat corporate suite. Posisi administrator di industri semacam Chief Financial Officer, Chief Executive Officer, Chief Operating Officer berkisar dari Rp 137 juta sampai Rp 250 juta.

Biasanya mereka mempunyai kemampuan ilmu dari Properti& Arsitektur, Pelanggan& Ritel, Bidang usaha& Layanan Finansial sampai Pabrik& Manufaktur.

2. Head of Finance

Posisi profesi kedua terdapat Head of Finance yang dapat memperoleh pendapatan sampai Rp 115 juta. Posisi ini pada dasarnya bertanggung jawab atas finansial badan, memantau perhitungan di bermacam unit, melaksanakan manajemen resiko, menilai pemodalan serta membenarkan bidang usaha senantiasa profitabel.

3. Country Sales Manager

Posisi unit pemasaran dalam industri ialah bagian yang berarti. Oleh sebab itu, atasan unit ini hendak menemukan ganti rugi yang bagus kala profesi dicoba dengan bagus.

Bagi studi Michael Page, profesi Country Sales Manager bisa memperoleh pendapatan sampai Rp 175 juta. Tetapi, kisaran itu hendak terkait pada pabrik, dimensi industri, serta daya muat pemasaran buat industri.

4. Head of Risk

Selaku Head of Risk ataupun Ketua Resiko buat suatu industri, seseorang handal wajib mempunyai titel serta wawasan terbaru mengenai peraturan serta regulasi yang lalu berganti.

Profesi ini bertanggung jawab buat mencegah industri dari resiko di bermacam aspek, mulai dari resiko finansial, disiplin, sampai strategi.

Sebab kedudukan berarti ini seorang dapat memperoleh pendapatan sampai Rp 150 juta loh.

5. Ketua Marketing

Kedudukannya yang berarti dalam mendapatkan konsumen ataupun klien terkini, dan tingkatkan pemahaman merk serta tingkatkan pasar, membuat posisi Ketua Marketing bisa mendapatkan pemasukan berkisar Rp 110 juta sampai Rp 150 juta.

6. Ketua Product Management

Jadi Ketua Produk merupakan profesi manajemen tingkatan besar yang bisa melingkupi beberapa tanggung jawab, terkait pada pabrik, cetak biru, serta dimensi regu yang diatur.

Selaku orang kunci buat menata serta menuntaskan cetak biru, Ketua Product Management dapat dibayar sampai Rp 140 juta.

7. Ketua Teknik

Profesi Ketua ataupun VP of Engineering bertanggung jawab mengetuai unit engineering suatu industri.

Semacam kepala unit pada biasanya, tanggung jawab ketua metode di antara lain merancang serta memusatkan seluruh pandangan aktivitas metode mulai dari memperkerjakan serta melatih badan regu terkini sampai mengatur cetak biru serta perhitungan metode.

Seseorang ketua metode di bermacam pabrik bisa mendapatkan pendapatan yang bermacam- macam, mulai dari Rp 117 juta sampai Rp 129 juta.

8. Ketua Supply Chain

Pada intinya, Supply Chain ialah profesi konvergensi dari bermacam cara yang tiba bersama buat menuntaskan kewajiban. Cara ini bermacam- macam dalam kerumitan serta kedamaian, terkait pada zona khusus serta dimensi badan.

Dengan profesinya, Ketua Supply Chain dapat memperoleh sampai Rp 103 juta.

9. Kepala Logistik( Procurement)

Kedudukan Kepala Logistik pula amat berarti sebab bertanggung jawab memantau pembelian industri. Umumnya, kepala logistik bertugas serupa dengan regu finansial serta peralatan buat memutuskan strategi serta kebijaksanaan pembelian sembari penuhi perhitungan industri serta persyaratan operasional yang lain.

Pendapatan seseorang Kepala Logistik di Indonesia dapat menggapai Rp 99 Juta.

10. Kepala Bagian Hukum( Sah)

Profesi dengan pendapatan besar terakhir bagi studi Michael Page merupakan Kepala Hukum ataupun Head of Sah yang dipekerjakan oleh industri khalayak lebih dari semata- mata pengacara.

Head of Sah diwajibkan menggunakan wawasan pabrik serta berperan selaku advokat bidang usaha buat CEO. Tidak hanya itu, advokat biasa butuh menolong mendesak kemampuan dalam badan mereka dengan menggunakan teknologi hukum.

Pendapatan yang dapat diperoleh Head of Sah berkisar antara Rp 57 Juta sampai Rp 91 Juta.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *